Sukses

Angelina Jolie dan Stallone Akan Main Fast Furious 8?

Tak hanya Jolie, nama Will Smith dan Sylvester Stallone kabarnya juga akan dimasukkan.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja resmi diputar, sequel fast Furious 7, akan kembali berlanjut. Baru-baru ini Digital Spy membocorkan jika mereka sempat mengobrol langsung dengan para bintang FURIOUS 7. Membahas mengenai seri selanjutnya. Uniknya dalam pembahasannya itu,  kabarnya nama Angelina Jolie akan dilibatkan.

Tak hanya Jolie, nama Will Smith dan Sylvester Stallone kabarnya juga akan dimasukkan.  Mereka diharapkan akan bisa bergabung dengan Vin Diesel, Jordana Brewester, Dwayne Johnson dan lainnya.
Sylvester Stallone Sesali The Expendables 3 Kurang Sadis
Kabar kehadiran Jolie sendiri isunya ditunggu oleh dua pemeran wanita Jordana Brewester dan Megan Ramsey. keduanya memberikan dukungan mereka untuk menggandeng Angelina Jolie dalam seri kedelapan FAST FURIOUS.

Cukup seru memang, pastinya para penggemar bakal mengantisipasinya bertambahnya satu wanita seksi nan cantik dengan skill laga yang menakjubkan.
Fast & Furious 7 (dok. Variety)
Dalam kisah yang lain, Dwayne Johnson memiliki mimpi jika karakter Hobbs yang diperankannya bakal bisa menjatuhkan pemeran Rambo, Sylvester Stallone. Vin Diesel sendiri menolak untuk menyebut nama yang diinginkannya bergabung dengannya nanti. Namun sempat beredar kabar jika sang produser telah lama mengincar Will Smith.

Tentunya akan menakjubkan jika bisa melihat para bintang populer dalam satu layar sekaligus. Melihat banyak nama yang diungkapkan para bintang FAST FURIOUS 7 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini