Sukses

Usia 27 Tahun, Zaskia Monalisa Ingin Eksis Di Pentas Musik

Usia baru, banyak harapan yang ingin dicapai Zaskia.

Liputan6.com, Jakarta Model yang juga pemain sinetron Zaskia Monalisa baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 27 pada Sabtu, 4 April 2015. Usia baru, banyak harapan yang ingin dicapai Zaskia.

Salah satunya ialah impian untuk kian eksis di pentas musik. "Aku lagi proses bikin single nih, hampir selesai kok," kata Zaskia kepada Liputan6.com, di Kemang, Jakarta Selatan.

Zaskia Monalisa sadar, dari seluruh rezeki yang ia terima selama ini, ada hak bagi kaum dhuafa dan anak yatim.

Sayangnya, lantaran belum rampung, Zaskia masih malu mengungkap judul dan seluk beluk di balik lag‎u itu. Ia hanya meminta doa agar lagu nya melekat di benak masyarakat.

"Temanya nggak jauh kok, masih soal cinta. Tapi aku belum berani jelasin lebih dalam. Nanti saja kalau sudah siap rilis," cetus Zaskia.

"Doakan ya‎, harapan sih semoga aku sukses sehat karir ku bagus dari tahun2 sebelum nyaa semoga lagu ku di sukai dan di terima oleh masyarakat," tutup dia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini