Sukses

Nicki Minaj Yakin Dadanya Miliki Kekuatan Besar

Nicki Minaj mengajak salah satu penggemar yang masih kecil ke atas panggung saat menggelar tur dunianya.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj tengah menyelesaikan konser tur dunianya di Eropa. Saat manggung, Nicki membawa penggemarnya, Donny, yang masih sangat muda ke atas panggung.

Dan ini membuat Donny pun menangis. Dia pun berkata, "Saya telah memimpikan momen ini begitu lama." Hal itu membuat Nicki Minaj tersentuh, dan langsung menyambar anak itu, memeluknya, dan menyandarkan kepala anak kecil itu ke dadanya.

Nicki Minaj tersentuh saat seoang anak kecil menangis bisa diajak naik panggung

Nicki Minaj tampaknya telah membuat keajaiban dengan payudaranya. Dilaporkan Aceshowbiz, Sabtu (4/4/2015), penggemarnya itu berhenti menangis sambil memeluk idolanya. Donny pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, ia pun menaruh kepalanya persis di belahan dada Nicki.

Seluruh suasana tiba-tiba berubah. Donny tak lagi mengeluarkan airmatanya, justru dia menunjukkan ekspresi yang tak ternilai harganya. 

Nicki Minaj gelar tur di Eropa

Nicki Minaj pun mengabadikan momen itu ke akun Instagramnya. Ia merasa bangga payudaranya punya kekuatan besar. "Dapatkan hidup Anda dari anak kecil dalam video ini? Lihat bagaimana dia berhenti menangis ketika dia meletakkan kepalanya di dada. Mereka memiliki kekuatan nyata yang dapat menyembuhkan orang sakit? #Belfast I love so much. Wow. Life tonight. #ThePinkprintTOUR," tulis Nicki sebagai keterangan foto.(Mer/Rul)

 

A video posted by Nicki Minaj (@nickiminaj) on




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini