Sukses

Vina Panduwinata Ajak Duet Walikota Bogor

Vina Panduwinata menggelar konser tunggal di Bogor dengan tajuk `Back To Bogor`.

Liputan6.com, Bogor Vina Panduwinata masih menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara. Dan pada Sabtu (4/4/2015) malam, ia tampil dalam konser tunggal bertajuk `Back To Bogor` di Puri Begawan, Bogor. Si burung camar ini pun terlihat cantik dengan gaun ala putri raja.

Ia pun langsung menyapa penggemarnya, "Malam ini Mama Ina (sapaan Vina Panduwinata) sudah kayak princess ya? ujarnya manja.

Tak lama kemudian, ia pun langsung melantunkan tembang hitsnya berjudul Surat Cintaku. Vina Panduwinata pun tak segan turun dari panggung untuk mengajak penggemarnya nyanyi bareng.

Vina Panduwinata gelar konser di Bogor

Kala Vina Panduwinata menyanyikan lagu Dua Anak Manusia, ia pun menarik Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto untuk berduet. Dengan apiknya, mereka menghibur para penonton yang juga ikut berdendang.

Disela-sela penonton yang datang, tampak Hedi Yunus. Dia hadir untuk melihat penampilan Vina Panduwinata yang juga idolanya sejak lama. Dia kagum akan penampilan Vina.

Vina Panduwinata gelar konser di Bogor

"Untuk persiapan konser ini, yang saya tahu cuma sebentar ya sekitar dua mingguan. Tapi bisa sukses ini sangat susah. Tapi Mama Ina bisa menyulap semuanya jadi pertunjukkan hebat. Keren banget pokoknya," ungkap Hedi Yunus.

Meski tak lagi muda, Vina Panduwinata mampu melantunkan 26 lagu hitsnya diantaranya Burung Camar, Sungguh, Kita Jumpa Lagi, Cinta, Rembulan, Biru, Bawa Daku, Di Dadaku Ada Kamu, Si Bogel, dan Kumpul Bocah. Dan ia pun sukses mengajak penonton bernostalgia.(Mer)

 

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini