Sukses

Ada Superhero di Konser Vina Panduwinata

Hadir dalam konser Vina Panduwinata Batman, Son Goku, dan Sunade.

Liputan6.com, Bogor Ada yang unik di konser tunggal penyanyi legendaris, Vina Panduwinata yang digelar di Bogor, Sabtu (4/4/2015) malam. Saat pertunjukkan berjalan, tiba-tiba ada pria berkostum super hero Batman naik ke atas panggung.

Bukan itu saja tokoh anime Jepang yaitu Son Goku dari Dragon Ball, dan tokoh karakter anime Naruto yaitu Sunade juga ada. Bahkan ada Robot Garuda dan Robot Gatot Kaca.

Namun kedatangan para tokoh superhero tersebut bukan untuk mengacaukan konser, tapi justru bagian dari konser yang bertajuk `Back To Bogor`. Mereka merupakan anggota komunitas cosplay yang dibentuk oleh Joedo Harvinato Kartiko alias Vito, anak Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata gelar konser di Bogor

Vina Panduwinata memang sengaja menyisipkan atraksi cosplay disela-sela konsernya untuk menunjang lagunya berjudul Anakku yang memang ditujukan untuk Vito. Diakhir lagu, Vina pun tak bisa menyembunyikan airmatanya.

"Saya tidak pernah tahu dunia anak saya selama ini. Vito punya dunianya sendiri. Dan sekarang saya menyadari bahwa selam ini dunianya ternyata positif," kata Mama Ina --sapaan Vina Panduwinata-- di atas panggung.

Vina Panduwinata gelar konser di Bogor

Untuk itu, ia juga mengajak para penonton yang sebagian besar seumuran dengan Vina Panduwinata untuk mendukung setiap kegiatan anak-anaknya.

Konser yang dimulai pukul 20.00 WIB juga menghadirkan Nadira Adnan, penyanyi besutan Vina Panduwinata, juga Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang didapuk untuk nyanyi duet. Di tengah penonton juga terlihat penyanyi Hedi Yunus, yang hadir memeriahkan konser tersebut.(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.