Sukses

Jika Farhat Abbas Meninggal, Apa Kata Nia Daniati?

#RIPFarhatAbbas menjadi trending topic melebihi #RIPOlgaSyahputra di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini nama Farhat Abbas kembali meramaikan media sosial. Setelah melancarkan kritik pedas terhadap almarhum Olga Syahputra, Farhat pun menjadi bulan-bulanan netizen.

Bahkan, #RIPFarhatAbbas menjadi trending topic melebihi #RIPOlgaSyahputra di Twitter. Banyak komentar nyeleneh yang mengandai-andai apa yang akan dilakukan jika mantan suami Nia Daniati itu meninggal dunia.

Hal ini sampai juga ke kuping Nia Daniati. Ketika diminati komentarnya tentang `meninggalnya Farhat`, Nia hanya menggeleng-gelengkan kepala sembari tersenyum.

Farhat Abbas (Liputan6.com)

"Kalau itu sih, saya..." ujar Nia Daniati tak meneruskan ucapannya.

"Dunia saya dan dia sudah berbeda, sudah lain," tuturnya.

Pelantun Gelas-Gelas Kaca itu sepertinya memaklumi sikap emosional Farhat Abbas terhadap Olga Syahputra. Namun, Nia Daniati mengimbau kepada orang-orang yang pernah sakit hati terhadap Olga untuk memaafkan almarhum.



"Menurut saya bagaimana pun dia (Olga), namanya orang sudah meninggal harus didoakan, diingat yang baik-baiknya saja. Tidak ada manusia yang sempurna. Kita mendoakan dengan cara kita masing-masing dengan keikhlasan," ucapnya.

Lucunya, ketika ditanyakan mengenai Farhat lagi, Nia Daniati malah balik menggoda. "Tuhkan, balik-balik lagi. Kalian ini kayak martabak ah, bolak-balik terus. Kalau mau tahu jangan direkam gini, ngobrol biasa saja. Hayo mau?" goda Nia Daniati. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini