Sukses

Angelina Jolie Habiskan Waktu Bersama Anak-anak

Angelina Jolie mengajak kedua anaknya, Shiloh dan Zahara jalan-jalan dan berbelanja kacamata.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie memang dikenal sebagai artis yang super sibuk. Namun, jika ada waktu luang ia pun menghabiskan bersama anak-anaknya. Seperti saat mereka berada di Los Angeles.

Dilaporkan Dailymail, Sabtu (4/4/2015), Angelina Jolie mengajak kedua anak angkatnya, Zahara dan Shiloh untuk menemaninya berbelanja kacamata. Sebelumnya, ia pun mengajak keduanya ke acara Choice Awards.

Angelina Jolie habiskan waktu bersama anak-anak

Angelina Jolie membuktikan dirinya bisa tampil tak glamour, dan mewah saat jalan-jalan dengan anaknya yang sedang tumbuh, Jumat (3/4/2015). Ia hanya mengenakan sepatu flat hitam, jas dan kaus hitam, serta celana panjang dengan warna senada. Tak lupa tas besar dengan model klasik menjadi aksesoris pemeran Maleficent ini.

Tampak istri Brad Pitt ini mencoba beberapa frame kacamata berbeda, sementara Zahara dan Shiloh menunggu dengan sabar di sampingnya. Shiloh, mengenakan polo shirt, dan celana pendek, dan sandal jepit hijau. Sementara, adiknya Zahara memakai jaket hoody biru, dipadukan dengan celana panjang biru muda, dan sandal jepit coklat.

Angelina Jolie punya beberapa anak adopsi

Zahara diadopsi Angelina Jolie dari Ethiopia pada 2006. Ia terlihat melakukan hal yang menarik perhatian saat menunggu ibunya. Angelina baru-baru ini menceritakan sedikit tentang cahaya pada kehidupan pribadinya. Bagaimana sikapnya mengatasi perjuangan.

"Pengalaman kami, baik dan buruk, membuat kita tahu siapa kita. Dengan mengatasi kesulitan, kami memperoleh kekuatan dan kedewasaan," ujarnya.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini