Sukses

Vamps Tampil Berisik di Japan Night Indonesia

Vamps sukses menjadi band penutup di Japan Night Move with the Music of Japan pada Sabtu (4/4/2015) malam.

Liputan6.com, Jakarta Tampil sebagai band penutup di Japan Night Move with the Music of Japan pada Sabtu (4/4/2015) malam, Vamps sukses membuat para penonton yang sebagian besar fans Hyde histeris. Lantai 3 Kota Kasablanka yang menjadi lokasi konser pun dipenuhi oleh gemuruh suara audiens.

Zero menjadi lagu pertama yang dimainkan Hyde (vokal, gitar) dan K.A.Z. (gitar). Nuansa sendu cukup terasa lewat olah suara Hyde. Petikan gitar khas K.A.Z. pun sangat menyayat dari awal hingga akhir. Namun, lagu selanjutnya, World's End langsung menggebrak penonton dengan alunan musik rock.

Vamps sukses menjadi band penutup di Japan Night Move with the Music of Japan pada Sabtu (4/4/2015) malam.

"Halo Jakarta, I'm excited to meet you again. Come on, Jakarta. Are you ready? Let's rock!" teriak Hyde kepada para audiens. Tembang-tembang rock andalan pun dimainkan oleh Hyde dan K.A.Z. seperti Lips dan Evil. Di lagu Revolution II, Hyde menenteng penyangga mic yang dipasangi bendera bajak laut seperti di videoklip Jolly Roger meski lagunya tidak dimainkan.

Setelah lagu tersebut berakhir, penonton diajak cooling down dengan dentingan piano Vampire's Love yang dimainkan keyboardis. Di atas panggung, ia tampak sendirian, namun akhirnya Hyde dan K.A.Z langsung muncul sambil meluapkan vokal dan raungan gitarnya untuk lagu tersebut.

Di nomor bertajuk Hunting, Hyde sempat membuat penonton geli. Pasalnya, di tembang semi-instrumental itu Hyde mengisinya dengan orasi konyol. "Lapar nih, mau makan lontong, beli di mana ya? Mau makan penonton yang paling seru. Yang mana ya? I'm so hungry! Where's my love? Di mana ya? Hara hetta!" teriaknya berulang-ulang sambil memainkan instrumen gitarnya. Banyak penonton wanita yang bereaksi agresif sambil mengacungkan tangannya ketika Hyde bertanya "Where's my love, yang mana, ya?"

Vamps sukses menjadi band penutup di Japan Night Move with the Music of Japan pada Sabtu (4/4/2015) malam.

Usai lagu tersebut, Angel Trip dan Devil Side pun berkumandang. Setelah itu, mereka langsung menyanyikan lagu Sex Blood Rock n' Roll yang menutup aksi utama. Panggung dibuat gelap hingga penonton meneriakkan "encore", beralih menjadi  "Vamps", sampai "mo ikkai", dan kembali ke "encore". Terpantau, screening menampilkan wajah galau para penonton hingga raungan gitar hyde pun terdengar.

Intro untuk encore ini berasal dari lagu Love Addict. Benar saja, mereka pun membawakan tembang yang berasal dari album perdana itu. Selanjutnya yang menjadi lagu terakhir Hyde bilang, "Aku ingin bertemu kalian lagi. Kalian mau bertemu aku lagi?" Dibalas oleh audiens, "Mau!" Hyde pun menanggapi, "Terima kasih." Dinyanyikanlah lagu Memories sebagai penutup konser. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini