Sukses

Menangis Julia Perez Ikhlas Diserang Farhat Abbas

Tak seperti biasa, Julia Perez tampak sedih menanggapi kicauan nyinyir Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Farhat Abbas menyindir tentang sayembara handphone Julia Perez (Jupe) yang hilang di pemakaman Olga Syahputra. Di akun Twitternya, Farhat menyebut Jupe sebagai orang yang lebay. Lantas, apa kata Jupe?

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/4/2015), Jupe akhirnya angkat suara. Tak seperti biasa, Jupe tampak sedih menanggapi kicauan nyinyir mantan suami Nia Daniati tersebut. Pelantun Belah Duren itu bahkan sampai menangis ketika memberikan jawaban.

Farhat Abbas (Dok:Liputan6.com)

"Pertama aku nggak peduli, aku sudah biasa dikata-katain, nggak apa-apa. Jujur aku nggak peduli," kata Jupe terisak.

"Aku bertanya-tanya, si Farhat maunya apa sih? Papaku sudah meninggal, nggak usah dibawa-bawa lagi, dia itu membangkitkan luka lama yang nggak harus terjadi," lanjutnya.



Meski kesal, namun Jupe coba untuk bersabar. Ia bahkan mendoakan agar Farhat Abbas dan keluarga selalu diberi kesehatan. "Aku kesal banget, tapi walau begitu aku selalu doakan keluarganya dan Farhat sehat. Biarkan orang buka aib aku, biarkan saja," terang mantan pacar Gaston Castano ini sembari menangis.

"Saya nggak peduli sama handphone-nya. Tapi sama data-datanya. Saya mau data-data di handphone itu tentang perempuan bisa waspada bahaya kanker serviks," tuntas Julia Perez. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini