Sukses

Kangen Olga Syahputra, Denny Cagur Didatangi saat Tidur

Denny Cagur mengaku kangen dengan Olga Syahputra. Dirinya bahkan kerap memimpikan Olga beberapa waktu belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepekan lebih komedian Olga Syahputra menutup mata. Selama itu juga almarhum meninggalkan kenangan manis yang tak terlupakan para sahabat, salah satunya Denny Cagur.

Host Dahsyat itu mengaku kangen dengan Olga Syahputra. Dirinya bahkan kerap memimpikan Olga beberapa waktu belakangan.

Ilustrasi Olga Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

"Baru semalam dimimpikan. Kita lagi kumpul di dalam mobil, pas lagi kumpul ramai-ramai, dia (Olga) tegur gue, 'kok diam saja pak?'. Terus gue bilang, 'nggak apa-apa mak, cuma lagi nggak enak badan saja'," ucap Denny Cagur di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/4/2015).

"Pas mimpi pun itu gue langsung terbangun. Mungkin karena kangen kali ya. Soalnya selama sakit di Singapura kita nggak ketemu," lanjutnya.

Bagi Denny, Olga merupakan sosok sahabat dan partner kerja yang luar biasa. Ada banyak kenangan berharga yang dimiliki Denny selama mengenal Olga.

"Olga sosok luar biasa. Buat jadi sahabat, teman cerita yang baik, partner kerja yang profesional. Pernah terlibat juga dalam acara presenter bola. Terus kalau dia nggak mengerti tentang sesuatu, sempat telepon-teleponan ke saya juga," tutur pemilik Goyang Bang Jali ini.

Komedian Denny

Sebelum Olga wafat, Denny sempat terbang ke Singapura untuk menjenguk. Namun, sayang dirinya tak diperbolehkan masuk.

"Sempat jenguk, tapi kita menghargai itu kalau nggak bisa masuk. Mungkin karena di sana Olga memang harus istirahat, karena katanya kalo di Jakarta dia nggak bisa istirahat. Semoga Allah memberikan tempat terbaik untuk Olga dan bisa dilapangkan kuburnya," harap Denny Cagur. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini