Sukses

Mantan James Bond Incar Nyawa Milla Jovovich

Pierce Brosnan terlihat sedang mengincar nyawa Milla Jovovich hingga ia nekat meledakkan sebuah bangunan.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa para pecinta film yang tidak kenal dengan Pierce Brosnan? Tentunya, peran Brosnan sebagai sang agen 007 di franchise James Bond era 1990-an, sudah tak perlu diperdebatkan lagi. Namun apa jadinya jika ia tampil sebagai penjahat dengan gaya dan penampilan sang agen? Jawabnya bisa dilihat di film Survivor.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (3/4/2015), dalam trailer pertama film berjenis thriller itu, Pierce Brosnan benar-benar tampil layaknya karakter anti-Bond. Akan tetapi, bisa dibilang karakter dalam filmnya itu lebih dingin dan kejam ketimbang James Bond yang kini sudah tidak ia mainkan lagi.

Pierce Brosnan terlihat sedang mengincar nyawa Milla Jovovich hingga ia nekat meledakkan sebuah bangunan.

Aksi Pierce Brosnan dalam Survivor menunjukkan bahwa mantan aktor 007 itu mampu bermain sebagai tentara bayaran kejam yang disewa untuk membunuh seorang wanita. Kebetulan pemeran karakter wanita tersebut adalah Milla Jovovich, aktris yang terkenal berkat franchise film Resident Evil.

Milla Jovovich bermain sebagai pegawai Departemen Luar Negeri yang baru ditarik ke kedutaan besar Amerika di London. Ia diminta untuk mencegah teroris supaya tidak bisa mendaratkan kakinya di Amerika Serikat. Hal itu menempatkan dirinya tepat di ujung maut.

Milla Jovovich, Resident Evil series.

Sang wanita ditargetkan untuk kehilangan nyawanya dan dijebak supaya mendapat dituduh melakukan kejahatan. Didiskreditkan seperti itu, ia pun terpaksa kabur sambil mencoba untuk membersihkan nama baiknya dan menghentikan serangan teroris berskala besar yang direncanakan terjadi pada malam tahun baru di Times Square.

Survivor datang dari sutradara V for Vendetta, James McTeigue dan diharapkan untuk bisa dirilis di Amerika Utara pada 29 Mei 2015. Emma Thompson, Dylan McDermott, Angela Bassett, dan James D'Arcy merupakan deretan pemain yang akan terlihat di layar lebar. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.