Sukses

Julia Perez Ngaku Sering Dimarahi Olga Syahputra

Julia Perez, rindu dengan sosok Olga yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Sepekan lebih Olga Syahputra wafat, namun hingga kini masih meninggalkan kesedihan di hati sahabatnya. Salah satunya Julia Perez. Pelantun Belah Duren ini mengaku rindu dengan sosok Olga yang kocak. Tak hanya itu, Jupe --sapaan Julia Perez-- pun mengaku rindu omelan-omelan Olga semasa hidupnya.

"Iya pasti (Olga ngomel). Dia kalau nasihati aku tuh segala macam hal. Dan wajar aku suka risih, tapi terkadang apa yang dia bicarakan ada benarnya," kata Julia Perez, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/4/2015).

Berbagai omelan Olga Syahputra memang kerap hinggap di telinga Jupe. Misalnya dalam karier menyanyi. Komedian 32 tahun itu sering meminta Jupe untuk jadi orang yang apa adanya.

Olga Syahputra

"Misal aku dijelekin sama orang, Olga tuh sering bilang ke aku, `orang akan mencintai kita apa adanya dan nggak perlu kita berpura-pura jadi siapapun. Karena kita akui kita nggak pernah punya suara yang bagus, tapi kita punya karakter. Nah, karakter ini kita jadi dicintai orang apa adanya`," kenang Jupe.

Tak hanya itu, salah satu ocehan Olga Syahputra yang paling diingat adalah mengenai sosok mantan kekasihnya, Gaston Castano. Olga pernah menasihati Jupe supaya menjauhi Gaston dan memilih hubungan baik dengan sang ibunda.

Julia Perez menghadiri pemakaman Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Aku sempat renggang hubungan dengan orangtuaku, dan Olga yang marahi dan menyatukan aku sama orangtua. Dia sempat bilang ke aku satu hal, `Jangan pernah meninggalkan orangtua cuma gara-gara hadirnya cinta yang baru`," ungkap pemeran film Gending Sriwijaya.

"Ya, dari situ aku sadar dan apa yang dia katakan banyak benarnya," tandas Julia Perez. (Ras/Mer)

Baca juga:

Keluarga Beberkan Penyakit Olga Syahputra

Akhirnya Terungkap, Alasan Olga Syahputra Tak Boleh Dijenguk

Detik-detik Saat Olga Syahputra Menutup Mata untuk Selamanya

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Berencana Ingin Menikah

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.