Sukses

Demi Bisa Hamil, Kim Kardashian Mendadak Jalani Operasi

Kim Kardashian mendadak menjalani operasi di bagian rahimnya demi bisa mewujudkan keinginannya bisa hamil lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Keinginan Kim Kardashian untuk mempunyai anak lagi begitu kuat. Wanita cantik ini rela melakukan apa pun agar bisa hamil kembali. Kim Kardashian pun mendadak menjalani operasi di bagian rahimnya.

Bintang Keeping Up With The Kardashians memilih klinik Beverly Hills untuk melakukan semua prosedur operasi. Dilansir laman Mirror, Senin (6/4/2015), Kim Kardashian sudah menjalani beberapa pemeriksaan untuk operasi pengangkatan plasenta dari rahimnya.

mtv.com

Saat hendak melakukan pemeriksaan kesehatannya, Kim Kardashian menangis. Ia mengatakan rela mengeluarkan banyak uang demi bisa hamil.

"Operasi benar-benar sangat menakutkan untukku, aku tidak ingin ada hal ini dalam kehidupan nyata. Ini keputusan terakhirku yakni menjalani operasi. Sama seperti aku benci menjadi hamil dan setiap aku mengeluh, aku bercanda kalau aku tidak ingin hal ini lagi," ungkap Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye West saat menghadiri ajang Grramy Awards 2015. (foto: justjared)

Wanita berusia 34 tahun ini sudah merasa putus asa demi bisa hamil lagi. Kim Kardashian sempat panik ketika dokter mengatakan dirinya tidak siap untuk mengandung lagi. Saat di rumah sakit, seluruh keluarga Kardashians memberikannya semangat.

Kim Kardashian dan Kanye West telah memiliki seorang putri bernama North West. Keinginan mereka untuk mempunyai anak sangat kuat hingga Kim mengakui bercinta 500 kali sehari. Kim pun kini membayar dokter spesialis khusus untuknya.

Kanye West tak mau jika anaknya, North West mengikuti jejak sang ibu. Duh, kenapa ya?

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini