Sukses

Ayu Ting Ting Pacaran, Kata Nia Daniati Jika Farhat Meninggal

Kabar mengenai Ayu Ting Ting yang pacaran dengan Shaheer Sheikh menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Resmi Pacaran?
Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh makin menjadi. Bahkan mereka sudah tak canggung lagi untuk berpose bersama dan saling berdekatan.

Keduanya memperlihatkan wajah bahagia. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pun kompak saling menjulurkan lidahnya, dan mata mereka ke arah kamera, dengan memberikan senyuman.



2. Jika Farhat Abbas Meninggal, Apa Kata Nia Daniati?
 Belum lama ini nama Farhat Abbas kembali meramaikan media sosial. Setelah melancarkan kritik pedas terhadap almarhum Olga Syahputra, Farhat pun menjadi bulan-bulanan netizen.

Bahkan, #RIPFarhatAbbas menjadi trending topic melebihi #RIPOlgaSyahputra di Twitter. Banyak komentar nyeleneh yang mengandai-andai apa yang akan dilakukan jika mantan suami Nia Daniati itu meninggal dunia.


3. Alasan Jupe Ngotot Minta iPhone 6 Miliknya Dikembalikan
Julia Perez baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan. Handphone iPhone 6 miliknya hilang saat pemakaman Olga Syahputra. Jupe, sapaannya, bahkan sempat melakukan sayembara bagi yang menemukan ponsel miliknya akan diganjari uang seharga handphone belasan juta tersebut.

Rupanya, Jupe punya alasan khusus mengapa dirinya begitu ngotot minta iPhone 6 miliknya kembali. Katanya di dalam smartphone tersebut terdapat banyak data penting yang belum di-back up.



4. Kangen Olga Syahputra, Denny Cagur Didatangi saat Tidur
Sudah sepekan lebih komedian Olga Syahputra menutup mata. Selama itu juga almarhum meninggalkan kenangan manis yang tak terlupakan para sahabat, salah satunya Denny Cagur.

Host Dahsyat itu mengaku kangen dengan Olga Syahputra. Dirinya bahkan kerap memimpikan Olga beberapa waktu belakangan.


5. Olga Syahputra Selalu Tolak Cek Darah, Ada Apa?
Banyak orang penasaran dengan sakit meningitis yang diidap Olga Syahputra. Setahun sebelum wafat, Olga langsung diisolir dari dunia luar. Hanya keluarga dekat yang diizinkan membesuk, sementara sahabat dan rekan kerja Olga tak diperbolehkan menengok.

Banyak yang menduga komedian 32 tahun itu terkena virus berbahaya semacam HIV/AIDS. Meski kabar itu akhirnya terbantah lewat vonis meningitis yang diderita Olga.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.