Sukses

Jupe Isyaratkan Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Pacaran

Julia Perez mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh serta senang melihat kebahagian sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sepertinya sudah mulai membuka hatinya untuk pria lain. Baru-baru ini, pelantun Alamat Palsu itu disebut-sebut telah berpacaran dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Keduanya kompak mengunggah foto kedekatan mereka.

Baik Ayu Ting Ting maupun Shaheer Sheikh masih bungkam dengan kabar tersebut. Namun sahabat Ayu, Julia Perez seolah mengisyaratkan pelantun Minyak Wangi itu sudah berpacaran dengan Shaheer. Hal ini terlihat dari akun Instagram pedangdut yang diakrab disapa Jupe, Minggu (6/4/2015).

Julia Perez alias Jupe sudah melupakan Gaston Castano. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Jupe mengunggah foto Ayu Ting Ting bersama Shaheer Sheikh. Di keterangan foto tersebut, Jupe mengucapkan turut senang melihat sahabatnya itu. Bahkan Jupe mendoakan agar cepet menikah.

"Bahagia selalu. I'm happy for u guys @ayutingting92 @shaheernawaz #semogacepetnikah," ungkap Jupe.

Julia Perez mengucapkan selamat melihat kebahagiaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (foto: instagram.com/juliaperrezz)

Sontak unggahan foto pelantun hits Belah Duren itu menuai komentar beragam dari followers-nya. Ada yang ikut mendoakan Ayu Ting Ting dan Shaheer cepat menikah dan ada juga mengatakan semua itu hanya cari sensasi.

Foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh itu bukan yang pertama. Sebelumnya mereka kerap memperlihatkan kedekatannya melalui akun Instagram masing-masing. Ayu Ting Ting sekarang ini berstatus janda pasca bercerai dari Enji. 

 Instagram

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini