Sukses

Azealia Banks Ingin Bercinta dengan Presiden Obama

Azealia Banks mengungkapkan hasrat terpendamnya bercinta dengan Presiden Obama.

Liputan6.com, Los Angeles Azealia Banks bisa dikatakan sebagai salah satu rapper yang kerap membuat sensasi. Tak hanya soal foto-foto bugilnya, Azealia Banks mengejutkan publik dengan pengakuannya soal hasrat bercintanya.

Dilansir laman Gossip Cop, baru-baru ini, Azealia Banks mengungkapkan secara terang-terangan kepada publik ingin menghabiskan malam dengan Presiden Obama. Pengakuan rapper kontroversial ini tampil di Majalah Billboard edisi terbaru.

"Dengan bokongku yang besar, gigi putih dan juga telingaku, aku seperti merasa: Oh Tuhan, aku ingin bercinta dengan sang presiden," ungkap Azealia Banks.

Kelakuannya kocak, gak bakal nyangka kalau dia presiden Amerika Serikat.

Pelantun hits Chasing Time tersebut sama sekali tak merasa khawatir dengan perkatannya itu. Azealia Banks sangat berharap suatu hari nanti bisa hidup bersama dengan pria idamannya. Ia pun mengungkapkan tipe lelaki yang dianggapnya pantas sebagai teman hidupnya.

"Aku ingin bersama seorang pria yang benar-benar pintar, ia juga mempunyai banyak lelucon aneh. Di luar pengetahuan yang dia punya, ada beberapa hal lainnya yang aku ingin dapatkan," tuturnya.

Perempuan berusia 23 tahun itu juga secara terang-terangan menceritakan kehidupan seksnya selama ini. Azealia Banks mengaku pernah tidak bersama seorang petugas keamanan. Kabarnya mata sang penjaga keamanan yang berwarna biru membuatnya sangat tertarik.

Azealia Banks. (foto: xxlmag)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini