Sukses

Stuart Collin Sudah Akrab dengan Anak Risty Tagor

Stuart Collin dan Risty Tagor memang belum buka suara tentang lamaran yang mereka gelar pada Sabtu (4/5/2015) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin dan Risty Tagor memang belum buka suara tentang lamaran yang mereka gelar pada Sabtu (4/5/2015) lalu. Namun, manajer Stuart, Agung, membenarkan adanya acara tersebut.

Bahkan, Stuart Collin pun sudah mengunggah foto kala dirinya duduk berdampingan dengan calon istrinya. Stuart memegang mikrofon, sementara Risty Tagor menunjukkan kepala sambil tersipu malu.

"Alhamdulillah ini adalah kabar bahagia untuk keluarga saya maupun keluarga risty. Jangan sampai kabar bahagia ini menjadi kabar yang tidak baik atau menjadi fitnah. Kami hanya mencoba untuk menjauh dari fitnah dan zinah," ungkap Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar acara lamaran. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Rupanya, Stuart Collin pun sudah dekat dengan buah hati Risty tagor dengan mantan suami, Rifky Balweel. Hal itu sepertinya menandakan bahwa Arsen, sudah menerima Stuart Collin menjadi calon ayahnya.

Itu terlihat dalam foto yang diunggah Risty Tagor. Tampak Stuart Collin bercanda dengan Arsen tanpa ditemani sang ibu. Arsen terlihat manja dipelukan Stuart.

Stuart Collin sudah akrab dengan Arsen, anak Risty Tagor

"Cuma bisa selalu mengucap Alhamdulillah wasyukurillah atas ujian hingga kebahagiaan yang Allah berikan selama ini,, skrg yang penting cuma Izin Allah, izin Orang tua Dan Arsen,, semua kesalahan dan taubat ditanggung masing2,, insyaAllah kita semua dalam ketaatan dan kesadaran yang cepat,, mencari kesalahan dan mengoreksi orang lain memang lebih mudah,, dari pada menyadari ketidaksempurnaan diri kita sendiri,, trimakasih banyak ya semua yang mendoakan doa indahnya untukku, @stuartcollin dan Arsen.. Alhamdulillah trimakasih untuk yang transfer pahala ya," tulis Risty Tagor sebagai keterangan foto.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.