Sukses

Begini Cara Miley Cyrus Rayakan Paskah

Miley Cyrus bahagia merayakan Hari Paskah bersama sahabatnya, Katy Weaver dan kekasihnya, Patrick Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus ingin mengisi liburan dengan bersenang-senang di Hari Paskah. Ia bersama sahabatnya, Katy Weaver berpakaian seperti kelinci, kemudian berbagi foto selfie di Instagram-nya.

Kostum kelinci yang dikenakan Miley Cyrus tentu berbeda dengan bayangan kita. Ia mengenakan jubah mandi bergambar kepala kelinci, dan juga handuk yang dililitkan di kepala, tak lupa bando kuping kelinci. Wajah mereka pun dilumuri masker sehingga berwarna putih.

Miley Cyrus rayakan Paskah bersama sahabat

Duo ini, dilaporkan Aceshowbiz, Senin (6/4/2015), mengambil gambar selfie di kamar mandi. Katy berpose dengan senyum manisnya, sementara Miley Cyrus dengan ciri khasnya yaitu menjulurkan lidah. Jubah mandi yang dipakai Miley pun sedikit terbuka sehingga payudaranya mengintip.

"Hip Hoppy Happy Easter!!! #turntEastermileycyrus," tulis mantan kekasih Liam Hemsworth ini sebagai judul foto tersebut.

Miley Cyrus rayakan Paskah bersama kekasihnya

Di postingan lainnya, Miley Cyrus merayakan Paskah bersama sang kekasih, Patrick Schwarzenegger. Pelantun Wrecking Ball menggunakan bando telinga kelinci berwarna putih, sementara Patrick mengenakan topi bisbol hitam.

Pasangan ini menyatukan kedua tangannya sambil minum bersama. Meski begitu, mata mereka tetap ke arah kamera. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.