Sukses

Soal Jodoh, Mitha The Virgin Ingin Taaruf

Mitha The Virgin menunggu cowok serius yang mau mengajaknya menikah.

Liputan6.com, Jakarta Mitha The Virgin berharap bisa mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat. Targent Mitha untuk menikah di usia 27 pun sirna karena kini usianya hampir mendekati 30.

Mitha pun mengaku sudah enggan untuk berpacaran. Jika merasa menemukan sosok pria yang cocok, pencipta lagu hits Cinta Terlarang ini ingin langsung menikah.

"Sekarang umurku 29 tahun dan sembilan bulan lagi mau 30 tahun, jadi sekarang pasrah. Kalau untuk jodoh cewek kan menunggu, kalau aku maunya taaruf dan langsung nikah," kata Mitha ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/4/2015).



Menurut Mitha, di usianya saat ini dirinya tak mau lagi berpacara. Sebab menurut cewek tomboi ini, pacaran malah akan menambah luka hatinya. "Aku butuh komitmen yang serius, bukan hanya sekedar pacaran. Mau yang serius," katanya.

Pemilik nama asli Cameria Happy Pramitha ini pun berharap kalau ada laki-laki bertanggung jawab yang mau menerima kekurangan dan kelebihannya untuk menjadi suaminya.

"Aku kan cewek menunggu, jadi butuh lelaki yang mau agresif yang bisa meyakinkan aku dan mau serius," katanya. (fei)

Mita The Virgin prihatin dengan pecahnya Blink 182. Kenapa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini