Sukses

Jelang Konser Tunggal, Nia Daniati Santuni Aminah Cendrakasih

Nia Daniati mengaku sempat diberi wejangan oleh Aminah Cendrakasih.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati bakal mengadakan konser Gelas-gelas Kaca di Jakarta pada 2 Mei mendatang. Menjelang konsernya tersebut, Nia memberi santunan terhadap artis lawas Aminah Cendrakasih.

Santunan itu diberikan langsung Nia saat menyambangi kediaman Aminah di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Senin (6/4/2015). Nia terenyuh melihat Aminah yang hingga kini masih berjuang melawan sakit glukoma.

Nia punya alasan mengapa ia mendatangi bintang sinetron Si Doel Anak Sekolah itu. Mantan suami Farhat Abbas itu pernah nyanyi bareng dengan Aminah semasa muda. Ada wejangan yang diberikan Aminah.

"Seperti yang beliau ungkapkan, jangan pernah putus asa. Beliau bersyukur telah diberi melihat selama 70 tahun dan tiga tahun belakangan tidak bisa melihat tapi beliau ikhlas," kata Nia.

Wanita berusia 50 tahun itu mengaku sudah sejak lama aktif di kegiatan sosial. "Dari kecil memang diajarkan mamah untuk menyisihkan sebagian harta. Pas krisis moneter juga sempat bantu orang-orang," tutur Nia Daniati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.