Sukses

Peringatan 100 Tahun, Film Dokumenter Frank Sinatra Mengudara

Perjalanan hidup hingga karier Frank Sinatra, termasuk detik-detik terakhir penyanyi legendaris di tahun 1998 akan ditayangkan.

Liputan6.com, Los Angeles Frank Sinatra merupakan salah satu legenda di dunia musik yang memberikan perubahan. Penyanyi serba bisa ini dianggap sebagai sosok yang selalu dikenang di ranah hiburan.

Frank Sinatra disebut sebagai penyanyi terbaik sepanjang masa hingga saat ini. Album Frank Sinatra terjual lebih dari 150 juta keping di seluruh dunia. Hingga saat ini, belum ada yang memecahkan rekor Frank Sinatra.

Memperingati 100 tahun kelahirannya, film dokumenter mengenai Frank Sinatra pun dibuat. Perjalanan hidup hingga karier Frank Sinatra, termasuk detik-detik terakhir penyanyi legendaris di tahun 1998 akan ditayangkan di stasiun televisi HBO.



Film dokumenter bertajuk All Or Nothing akan mengupas tuntas warna-warna dalam hidup Frank Sinatra dalam empat jam penuh. Tayangan ini diharapkan bisa menggali kembali akan sosok Frank Sinatra, serta mengenalkan ke generasi baru, dilansir dari Huffington Post, Senin (6/4/2015).

Salah satu hal yang akan ditampilkan adalah perjalanan konser Frank Sinatra yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain itu, dokumentasi dari berbagai sumber saat Frank Sinatra diwawancarai menjadi suguhan menarik di film dokumenter ini.

Demi pembuatan film dokumenter, istri pertama Frank Sinatra bernama Nancy Barbato dan kedua anaknya juga ikut terlibat. Beberapa pembuatan klipnya juga dilakukan di kediaman Frank Sinatra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.