Sukses

Ini yang Bikin Tessy Tak Mau Pakai Narkoba Lagi

Tessy malu luar biasa dengan masyarakat dan teman-teman karena menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Kabul Basuki, alias Tessy Srimulat sudah terlanjur tertangkap tangan membawa narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Tessy pun harus rela dimasukan ke dalam sel tahanan dan mengikuti proses hukum yang sudah ada.

Kuasa Hukum Tessy, Dedy Jachya yakin kalau kliennya tersebut tak akan kembali mengulang kesalahan yang sama. Mengingat usia Tessy yang sudah memasuki 64 tahun.

Menurut dokter yang selama ini menangani Tessy, kondisi komedian 68 tahun terus membaik.

"Sudah pasti dia (Tessy) tidak akan lakukan hal itu lagi (memakai narkoba), apalagi mengulang. Efeknya dia malu luar biasa kepada keluarga, teman sesama Srimulat, kan dia salah satu ikon di situ," kata Dedy usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/4/2015).

Dedy juga mengatakan bahwa Tessy tak mau menjalani kehidupan di dalam penjara. "Pak Tessy maunya dirahabilitasi," sambung Dedy.

Sidang untuk Tessy akan kembali digelar di PN Bekasi pada Rabu (15/4/2015) dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. "Tanggal 15 kita mendengarkan tuntutan dari jaksa. Setelah itu ada pledoi dan putusan," jelas Dedy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini