Sukses

Keluarga Bantah Restoran Tutup Karena Olga Syahputra Bangkrut

Menurut Billy, bisnis restoran Olga Syahputra tutup lantaran persoalan internal manajemen.

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk di dunia entertainment, Olga Syahputra juga dikenal menggeluti bisnis makanan. Namun, di saat Olga Syahputra jatuh sakit restoran itu ikut tutup karena persoalan izin tanah.

Kabar tak sedap sempat muncul dan menyebutkan bahwa bisnis restoran Olga tutup lantaran bangkrut. Diduga uang operasional restoran habis untuk menutupi biaya pengobatan Olga di rumah sakit Singapura.

Akan tetapi, hal itu dibantah adik Olga, Billy Syahputra. Menurutnya, bisnis tersebut tutup lantaran persoalan internal manajemen.

Olga Syahputra

"Restoran bukan punya Olga pribadi, dia gabungan sama orang-orang bukan punya Olga sendiri. Itu (tutup) karena ada problem di manajemen resto, detailnya saya nggak tahu," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Mengenai isu krisis keuangan, keluarga Olga membantahnya. Sebelum meninggal, kata Billy, Olga masih memiliki tabungan. Kemudian, Billy pun menyangkal kabar bahwa kakaknya itu memiliki bisnis lainnya.

Ilustrasi Olga Syahputra dan Billy Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

Billy Syahputra

"Kalau karena faktor biaya, Olga alhamdulillah nggak ada (masalah). Olga masih ada pegangan (uang). Dan itu tutup karena masalah manajemen," terangnya.

"Dan, Olga cuma punya resto di Kemang doang. Nah, itu sudah tutup. Sudah nggak ada bisnis lainnya," imbuh Billy Syahputra. (Ras/Ade)

Baca juga:

Keluarga Beberkan Penyakit Olga Syahputra

Akhirnya Terungkap, Alasan Olga Syahputra Tak Boleh Dijenguk

Detik-detik Saat Olga Syahputra Menutup Mata untuk Selamanya

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Berencana Ingin Menikah

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.