Sukses

Kata Billy soal "Kontrak Mati" Olga Syahputra dan Mak Vera

"Cuma maut yang memisahkan, karena ada rasa sayang Olga Syahputra dan Mak Vera, manajernya."

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan Olga Syahputra nyaris tak pernah terpisahkan dari sosok sang manajer, Mak Vera. Bahkan ketika di saat-saat terakhirnya, Mak Vera yang selalu memantau kondisi Olga.

Melalui akun Twitternya, Mak Vera sempat menyinggung mengenai kontrak mati antara dirinya dan Olga. Lantas, apa maksudnya?

"Mak (Vera) kan tipe yang ngomong apa adanya. Kontrak mati itu maksudnya karena faktor Mak sayang sama Olga, dan Olga sayang sama Mak. Bukan dalam arti harus sama Mak saja ambil pekerjaannya," ujar adik Olga, Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

"Itu bahasanya Mak saja, kontrak mati. Maksudnya cuma maut yang memisahkan, karena ada rasa sayang saja," lanjutnya menerangkan.

Pihak manajemen yakni Mak Vera saat jumpa pers di kediaman orangtua Olga di Jakarta, Jumat (3/4/2015). Pihak keluarga menjelaskan bahwa komedia 32 tahun itu memang divonis menderita radang selaput otak (meningitis). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mak Vera, manajer Olga. (foto: Hermann Zakaria)

Di satu sisi, Mak Vera menerangkan bahwa hubungan kerja sama antara Olga dirinya justru terjalin tanpa kontrak tertulis. Pemilik nama Vera Zanobia itu mengaku tak pernah memaksakan kehendak artis yang dimanajerinya.

"Sampai akhir ini, kami nggak pernah ada kontrak (tertulis). Jadi Mak, sama artis Mak, kalau kalian mau keluar dari hidup Mak dan sudah punya nama nggak apa-apa. Aku nggak pernah memaksakan," terang Mak Vera.

Ilustrasi Olga Syahputra dan Billy Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

Penjelasan itu pun diiyakan oleh Billy. Ia merasa selama Mak Vera menjadi manajer, selalu dibebaskan dalam memilih suatu pekerjaan.

"Benar. Kalau ada job kami pasti bilang terserah Mak. Nanti Mak lempar lagi ke saya, terserah saya (keputusannya). Mau ya ambil, kalau nggak ya sudah. Kalau Mak Vera begitu," jelas Billy Syahputra. (Ras/Ade)

Baca juga:

Keluarga Beberkan Penyakit Olga Syahputra

Akhirnya Terungkap, Alasan Olga Syahputra Tak Boleh Dijenguk

Detik-detik Saat Olga Syahputra Menutup Mata untuk Selamanya

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Berencana Ingin Menikah

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini