Sukses

Jessica dan Krystal f(x) Disebut Artis Berpengaruh Dunia Fesyen

Kakak-beradik Jung disebut sebagai artis K-Pop yang paling berpengaruh di dunia fesyen oleh produk terkemuka dunia.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung adalah mantan personel Girls Generation yang dikabarkan hengkang karena membuka bisnis di dunia fesyen. Jessica memiliki seorang adik bernama Krystal yang merupakan member girl band f(x) yang juga diasuh SM Entertainment, agensi yang membawahi Girls Generation.

Jessica dan Krystal yang lebih dikenal sebagai kakak-beradik Jung memang dikenal sebagai fashionista. Keduanya sempat memiliki realtity show yang mengisahkan tentang kehidupan pribadi mereka, termasuk gaya chic dan kekiniaan keduanya.



Wajar Jessica dan Krystal disebut sebagai artis K-Pop paling berpengaruh di dunia fesyen. Berdasarkan pilihan produk ternama dunia H&M, jessica dan Krystal memberikan pengaruh besar di fesyen internasional.

"Jessica dan Krystal memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap gaya pakaiabn orang lain di seluruh dunia," tulis kesimpulan di toko H&M di seluruh dunia, dilansir dari KPopstarz, Senin (6/4/2015).



"Krystal memiliki gaya busana yang bisa diikuti semua orang. Dia selalu menarik dengan pakaian apapun, termasuk hanya kaus dan celana jeans saja," ujar CEO sebuah produk fesyen Soo Young Cho.

Selain itu, Jessica bahkan disandingkan dengan gaya supermodel asal Australia Miranda Kerr. Menurut artikel itu, gaya Jessica selalu menjadi pusat perhatian hingga membuat juru foto tak kuasa untuk mengabadikannya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini