Sukses

Man with A Mission dan Zebrahead Berkolaborasi Demi Lagu Mad Max

Band asal Jepang Man with A Mission baru saja mendapat kehormatan kembali untuk berduet dengan grup rock Zebrahead.

Liputan6.com, Tokyo Man with A Mission baru saja menjadi band asal Jepang yang mendapat kehormatan kembali untuk berduet dengan grup rock Zebrahead. Mereka berkolaborasi dalam rangka menelurkan sebuah single EP khusus yang terpisah berjudul Out of Control.

Dilansir dari JPop Asia beberapa waktu lalu, single EP tersebut bakal dirilis pada 20 Mei 2015 ini dan nantinya akan menjadi campuran gaya musik kedua band bercorak unik ini, yaitu 'Hybrid Punk'.

Band asal Jepang Man with A Mission baru saja mendapat kehormatan kembali untuk berduet dengan grup rock Zebrahead.

Kolaborasi antara Zebrahead dengan salah satu personel Man with A Mission, Jean-Ken Johnny, sebelumnya pernah terjadi untuk lagu istimewa berjudul Devil On My Shoulder. Nomor tersebut dimasukkan ke dalam album kompilasi Zebrahead bertema GREATEST HITS? - VOLUME 1. Di lagu yang rilis 21 April 2014 itu, Jean-Ken Johnny mengisi bagian vokal.

Tembang Out of Control juga akan dimunculkan sebagai lagu penutup bagi versi Jepang untuk film Mad Max: Fury Road. Film tersebut dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron itu direncanakan tayang perdana di Jepang pada 20 Juni 2015.

Trailer spektakuler film laga Mad Max: Fury Road baru saja dirilis dengan berbagai adegan ledakan di padang pasir.

Single EP tersebut akan dipasarkan dalam dua versi, yaitu Edisi Terbatas dan Edisi Standar. Khusus edisi terbatas dari EP, di dalamnya bakal terdapat bonus sebuah DVD. Informasi lebih lanjut masih menunggu dari pihak resmi masing-masing band.

Man with a Mission terbentuk di Shibuya sejak 2010 dengan mengusung musik dance dan rap rock. Nama-nama julukan di balik topeng serigala ini cukup aneh, mereka adalah Tokyo Tanaka (vokal), Kamikaze Boy (bass), Jean-Ken Johnny (vokal/gitar), DJ Santa Monica(DJ), dan Spear Rib (drum). (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini