Sukses

Foto Bareng Prilly, Aliando Tampil Berambut Gondrong

Aliando terlihat tampil dengan rambut panjangnya saat berpose bersama lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Prilly Latuconsina dan Aliando tak pernah ada habisnya. Meski keduanya mengatakan hanya bersahabat, tetapi mereka selalu tampil mesra baik di depan kamera maupun saat di lokasi syuting.

Pemeran Sisi di Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu kembali memperlihatkan kebersamaannya dengan Aliando. Di akun Instagram pribadinya, Senin (6/4/2015), Prilly mengunggah foto kedekatannya dengan pemeran Digo itu.

Liputan6.com/Faisal R Syam

Menariknya di foto tersebut, Aliando tampil berbeda. Rambut cowok berusia 18 tahun itu tampak panjang serta berponi. Aliando pun mengenakan jaket putih dengan topi berbulu.

Sedangkan Prilly Latuconsina tampak tersenyum manis berpose di samping lawan mainnya itu. Cewek penyuka Doraemon tersebut menuliskan, "kedatangan sahabat lama dari Jonggol," sebagai keterangan fotonya.

Aliando dan Prilly tampak berpose bersama disela-sela syuting. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Foto kebersamaan Aliando dan Prilly itu diberi tanda suka lebih dari 65 ribu akun. Para followers Prilly pun memberi komentar tentang ulah Aliando yang mengenakan wig. Penggemar mengatakan wajah Aliando cantik dengan rambut gondrongnya.

"Kk ali cute bingo (banget)," tulis akun @muthia_2934.

"Demi apaapun ngakak liat @aliandooo kek gt!!! Ahahah," komentar akun @inassuridaryl.

"Jadi lebih cantikan @aliandooo , serba bisa ya . jadi cowo ganteng bgt jadi cewe cantik bgt si li , yg merasa cewe kala nih cantik nya wkwkwk," kata akun @anisaaa08.

Prilly Latuconsina dan Aliando mulai dekat sejak keduanya membintangi GGS. Kemesraan yang mereka tampilkan di sinetron tersebut berhasil mencuri perhatian penonton. Hingga saat ini, Aliando dan Prilly kerap didesak penggemar untuk berpacaran di kehidupan nyata. 

Prilly merasa tahu apa yang terjadi terhadap Aliando.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini