Sukses

Setelah Implan Payudara, Bruce Jenner Pakai Cat Kuku

Setelah pulih dari operasi payudara, Bruce Jenner sudah mulai berani keluar rumah.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah pulih dari operasi payudara, Bruce Jenner sudah mulai berani keluar rumah. Ia masih mengenakan celana pendek biru muda, dan tubuhnya ditutupi dengan jaket berhoody, serta kacamata hitam. Ia ingin tak satu pun orang mengenalinya.

Namun, dilaporkan Mirror.co.uk, Senin (6/4/2015), ayah Kendall dan Kelly Jenner ini memakai cat kuku merah terang. Meski begitu, ia menyembunyikannya di kantung jaket yang dikenakannya.

Bruce Jenner tutupi tubuhnya dengan jaket, topi, dan kacamata hitam

Tetapi saat membuka pintu mobil, cat kuku itu terlihat jelas. Bruce Jenner kini dilaporkan sudah sukses menjalani implan payudara beberapa minggu lalu.

Seorang sumber mengatakan, "Dia tidak diizinkan untuk mengangkat apa-apa, dan dia harus memakai bra 24/7. Tapi dia berharap untuk melanjutkan kegiatan normal dalam enam minggu ke depan."

Bruce Jenner sudah berani keluar rumah

Mantan atlet Olimpiade ini belum menegaskan bahwa dirinya mengalami perubahan jenis kelamin. Tetapi sekarang ia merasa lebih baik. "Dia telah emosional, namun akhirnya dia merasa ini adalah tubuh yang berarti," lanjut sumber.

Bruce Jenner pakai cat kuku

Sayangnya, perwakilan Bruce Jenner menolak untuk mengomentari cerita tersebut. Dan ABC News akan mewawancarai Bruce Jenner selama dua jam dalam acara khusus pada 24 April 2015 mendatang.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.