Sukses

Penggemar Kurt Cobain Rayakan Ultah Ke-21 Kematiannya

Kurt Cobain sudah 21 tahun menutup mata selama-lamanya. Namun karyanya tetap dikenang para penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles Tepat pada 5 April 2015 lalu, Kurt Cobain sudah 21 tahun meninggalkan keluarganya dengan mengakhiri hidupnya sendiri. Dan para penggemar pun mengenang pentolan Nirvana melalui media sosial.

Salah satu penggemar menulis, "Ini adalah 21 tahun yang lalu, kemarin Kurt Cobain bunuh diri...Masih jadi pil pahit bagi kebanyakan dari kita."

Kurt Cobain

Ulang tahun kematian icon grunge ini bertepatan dengan akhir pekan Paskah. Dilaporkan Mirror.co.uk, Senin (6/4/2015), banyak penggemarnya menyandingkan dirinya dengan Yesus.

Seorang pengguna Tweeted, "21 tahun sejak kematian Kurt Cobain dan musik tetap hidup! Bermain beberapa Nirvana berikutnya. Semua salut grunge jesus."

Lainnya menambahkan, "Kurt Cobain mati karena dosa-dosa kita." 

Kurt Cobain

Para penggemar Kurt Cobain ini mengenangnya sebagai musisi. Mereka selalu mengingat suara khasnya dan gerakannya saat bermain musik. "Suara Kurt Cobain fantastis. Sempurna antara kegantengan dan kecerdasannya."

Kisah hidup Kurt Cobain dan bandnya, Nirvana juga dipastikan bakal diadaptasi ke dalam sebuah komik garapan Jayfri Hashim.

Kurt Cobain ditemukan tewas di rumahnya di dekat danau Washington, Seattle pada 5 April 1994. Kurt meninggal di usia 27 tahun.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini