Sukses

Gara-gara Sambal, Berat Badan Lee Jeong Hoon Turun

Lee Jeong Hoon, senang dirinya bisa menaikan berat badannya hingga 73 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jeong Hoon, mantan personel boyband HITZ harus merelakan berat badannya turun drastis. Padahal, sebelumnya ia sudah senang karena bisa menaikan berat badannya hingga 73 kilogram.

"Iya kemarin sempat gemuk, tapi gara-gara diare parah saya jadi turun berat badannya," ungkap Lee Jeong, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (7/4/2015).

Teman duet Tika Ramlan ini pun harus menginap di rumah sakit. Dan kini berat badannya menjadi 69 kilogram. "Awalnya sih panik ya, karena badan sampai lemas. Tapi setelah menjalani perawatan sudah nggak lagi," tambahnya.

Lee Jeong Hoon masuk rumah sakit gara-gara sambal

Diakui Lee Jeong Hoon sakit yang dideritanya itu akibat makan sambal. Meski begitu ia tak kapok. Ia pun janji akan kembali makan sambal jika sudah pulih.

"I think gara-gara makan sambal, makanya saya diare. Padahal saya juga suka sambal, tapi kali ini pedas sekali. Makanya saya jadi sakit. Tapi saya akan makan sambal lagi nanti, hahaha," lanjut pria yang sempat digosipkan berselingkuh dengan istri Irwan Chandra.

Berat badan Lee Jeong Hoon turun dari 73 kg kini 69 kg

Meski dalam masa pemulihan, Lee Jeong Hoon tak ingin berlama-lama di rumah sakit. Ia pun memilih berlibur ke Semarang. "Saya liburan saja ke Semarang. Mau wisata kuliner di sini," tandasnya sembari tertawa.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini