Sukses

Fast and Furious 8 Siap Tarik Kembali Eva Mendes

Eva Mendes kemungkinan bakal kembali tampil di Fast and Furious 8 sebagai petugas bernama Monica Fuentes.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Fast and Furious 7 sukses mencetak box office hingga memecahkan rekor dalam hal pendapatan, kini kabar baru telah muncul terkait sekuel filmnya. Belakangan, tercium bahwa aktris Eva Mendes berpeluang untuk kembali di film berikutnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (7/4/2015), kabar tersebut datang dari salah satu kontributor laman Latino-Review. Mendes yang baru melahirkan anak pertamanya dengan Ryan Gosling, kemungkinan bakal kembali tampil sebagai petugas bernama Monica Fuentes.

Ryan Gosling dan Eva Mendes senang memiliki esmeralda amada

Peran tersebut sebelumnya pernah ia mainkan di film kedua yang berjudul 2 Fast 2 Furious pada 2003. Kala itu, Paul Walker tampil tanpa Vin Diesel. Mendes kemudian kembali tampil sebagai cameo di film kelima, Fast Five pada 2011.

"#RUMOR FAST & FURIOUS 8 dengan #fast7 sekarang dalam buku rekor, cerita #Fast8 yang berbasis di New York akan bergantung pada apakah mereka dapat membawa kembali karakter Eva Mendes: Agen Bea Cukai Monica Fuentes," tulis sosok bernama El Mayimbe itu di halaman Instagram-nya.

Fast & Furious 7 (dok. Variety)

Selain Mendes, Kurt Russell juga diharapkan untuk kembali dalam Fast and Furious 8. kala itu, Vin Diesel sempat menyarankan sang aktor untuk tampil karena filmnya akan berlangsung di New York. Ia menganggap hal itu sebagai sesuatu yang bakal luar biasa.

Film ketujuh Fast and Furious berjudul Furious 7 kembali dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne 'The Rock' Johnson, Michelle Rodriguez, dan Jason Statham. Sejak asal April 2015, kita sudah bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop terdekat tanah air. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini