Sukses

Lee Min Ho Akui Sudah Lama Suka Suzy Miss A

Sejak dinyatakan resmi berpacaran, Lee Min Ho dan Suzy Miss A menjadi topik pembicaraan paling hangat hingga saat ini.

Liputan6.com, Seoul Ternyata Lee Min Ho sudah sejak lama memendam perasaannya kepada Suzy Miss A. Terbukti dalam setiap kesempatan ia sering mengungkapkan tipe gadis idealnya yaitu mungil dan berkulit terang. Kedua kriteria itu mengarah pada personel termuda Miss A tersebut.

Perwakilan Lee Min Ho pun mengakui bahwa aktor berusia 27 tahun itu memang menyukai Suzy, dan semula ragu-ragu untuk menyatakan perasaannya.

Lee Min Ho perlu pertimbangan matang untuk ungkapkan perasaannya pada Suzy Miss A

"Sesuai dengan kepribadian Lee Min Ho, jelas terlihat jika ia memikirkan matang-matang sebelum mengungkapkan perasaannya pada Suzy. Ia khawatir kalau pengakuannya itu akan membebani Suzy, tapi dia tidak bisa menahan perasaannya lagi," jelasnya.

Kisah asmara Lee Min Ho dan Suzy terungkap ketika pasangan ini ketahuan tengah menghabiskan waktu bersama di London pada 15 Maret 2015 lalu. Keduanya terlihat keluar dari mobil yang sama menuju sebuah hotel. Sayangnya, wajah mereka disembunyikan.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Diungkapkan Dispatch, hubungan keduanya mulai tercium sejak Suzy terlihat menghadiri pemutaran ekslusif film Min Ho Gangnam 1970 pada Januari 2015.(Eka Laili/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.