Sukses

Ini Rencana Avril Lavigne Setelah Sembuh dari Penyakit Lyme

Setelah kesehatan Avril Lavigne membaik, ia berencana untuk kembali beraktivitas.

Liputan6.com, Los Angeles Avril Lavigne sempat menghilang dari blantika musik dunia akibat penyakit lyme yang dideritanya. Ia pun hanya bisa berbaring di tempat tidur selama lima bulan. Kini, setelah kesehatannya membaik, ia berencana untuk kembali beraktivitas.

"Saya tak pernah berhenti bekerja sejak umur 15 tahun," ungkap Avril Lavigne, seperti dilansir Billboard, Senin (6/4/2015).

"Saya jadi punya banyak waktu untuk berpikir, dan tak pernah sejelas ini, atau sedekat ini dengan keluarga saya. Banyak hikmah yang didapat. Dan terus maju, saya tahu apa yang saya mau dalam hidup," tambah Avril Lavigne.

Setelah sembuh dari penyakitnya, Avril Lavigne akan segera meluncurkan single dan video terbarunya berjudul Set. `Set` akan menjadi soundtrack untuk Special Olympics World Games 2015 - sebuah ajang olahraga untuk orang-orang berkebutuhan khusus.

"Lagu ini sangat menginspirasi dan sangat berarti bagi saya. Dan ini menjadi pas dengan adanya Special Olympics," ujar Avril Lavigne.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini