Sukses

Onew SHiNee Pilih Gambar Nobita untuk Instagram Baru

Onew SHINee menggunakan nama `dlstmxkakwldrl` di Instagramnya.

Liputan6.com, Seoul Setelah Jonghyun dan Key, personel SHINee membuat Instagram kini giliran leader mereka, Onew ikut-ikutan membuka akun pribadi. Hal itu disambut bahagia oleh Shawol --sebutan penggemar SHINee--.

Meski begitu, di akun Instagramnya Onew tak menunjukkan adanya perubahaan dari selera humornya yang unik dan aneh. Terbukti, ia menggunakan nama `dlstmxkakwldrl` di Instagramnya.

Jika ditulis menggunakan keyboard dengan huruf Korea menjadi `망징기` (Majingki) yang berarti `Pria Tua`. Di mana itu adalah julukan yang diberikan oleh personel SHINee untuk Onew. Sementara itu, Onew pun menggunakan gambar tokoh kartun Nobita untuk foto profilnya. Untungnya, para Shawol sudah paham.

Onew SHINee ikuti jejak teman-temannya

Sebelumnya pada 2012 lalu, Onew membuat akun twitter dengan nama unik, @skehehdanfdldi yang ketika ditulis menggunakan keyboard huruf Korea akan memiliki arti `Aku seorang binatang`.

Keunikan Onew juga terlihat dari foto-foto yang ia unggah di Instagramnya. Foto pertama dan kedua berupa dinding dan foto ketiga hanya gambar angka 3 yang diperkirakan berarti `bulan ke-3` atau `Maret`.

Onew SHINee kasih nama unik untuk Instagramnya

Diharapkan dengan bergabungnya Onew di Instagram akan memperbanyak teaser jelang konser dan comeback SHINee yang di jadwalkan pada tahun ini. Terlihat dari foto terbaru yang diunggah Onew, tampak penonton konser SHINee yang begitu meriah.

Sedikit bocoran, konser SHINee bertajuk `SHINee World` akan dilaksanakan pada 16-17 Mei 2015 mendatang di Seoul. sementara untuk comeback album Korea mereka, masih dalam proses produksi.(Eka Laili/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.