Sukses

Yusri 'The Voice' Siap Rilis Album Perdana

Dokter muda sekaligus penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Yusri Dinuth akhirnya merampungkan album perdananya di tahun ini.

Liputan6.com, Yogyakarta Usai berjibaku dengan pasien dan sejumlah formula musik, dokter muda sekaligus penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Yusri Dinuth akhirnya merampungkan album perdananya di tahun ini.

Tak tanggung - tanggung, demi menyuguhkan sebuah album dengan citarasa pop jazz yang dominan, Yusri berkolaborasi dengan beberapa musisi hebat indonesia, mulai dari Matthew Sayersz, Echa Sumantri, Shadu Rasjidi hingga Andre Dinuth.

Penggarapan albumnya sendiri juga membutuhkan waktu yang  tidak singkat, yakni sekitar dua tahun, hal tersebut disebabkan karna memang Yusri menggarap album perdananya ini sembari tetap menjalani aktivitas sebagai Dokter Umum di Yogyakarta.

Yusri 'The Voice' Siap Rilis Album Perdana

Rencananya, album perdana Yusri Dinuth bakal dirilis pada 12 april 2015 mendatang dengan tema music as a healing. Tema tersebut diambil karena Yusri ingin menjadikan musik sebagai warna baru di rumah sakit.

"Selama ini orang sakit apalagi pasien dirumah sakit justru jauh dari musik dalam proses penyembuhannya karena banyak yang masih menganggap musik yang didengar justru dapat mengganggu saat istirahat pasien," keluh Yusri lewat rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (7/4/2015).

Nah, sembari menunggu kedatangan album yang katanya bebas dari lirik 'galau', ayo kita simak terlebih dahulu salah satu single hits sang dokter yang bertajuk Operasi Hati.

Baca juga kilas balik Yusri di The Voice:

Pertarungan Rebecca dan Yusri Dinuth di The Voice Indonesia

Dilla kalah Telak, Yusri Melangkah Pasti

Yusri Vs Dilla, Pertarungan Dua Impian

Ini Dia Dokter Muda di The Voice Indonesia

Yusri Dinuth - Blind Audition Episode 5 - The Voice Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini