Sukses

Mak Vera Sering Forsir Olga Syahputra Bekerja?

Mak Vera mengaku ikhlas dengan segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap kembali menyerang manajer Olga Syahputra, Mak Vera. Ia disebut-sebut sering memforsir pekerjaan Olga yang berujung pada sakitnya presenter 32 tahun tersebut. Pasalnya, jadwal kerja Olga hampir selalu penuh setiap harinya.

Namun, hal itu dibantah langsung oleh adik Olga, Billy Syahputra. Menurutnya, Mak Vera tak pernah memaksakan artisnya dalam bekerja.

"Asal tahu saja, Mak Vera itu tergantung dari artisnya sendiri. Mak bukan tipe manajer matre, bukan sekedar teman atau partner. Dia merangkul dan saling menghargai," terang Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

"Mak tipe yang baik, nggak neko-neko. Dia galak dalam tanda kutip, kalau galak buat kebaikan kita juga. Nggak ada kata-kata, Mak memforsir artisnya kerja keras," tandas Billy.

Pihak manajemen yakni Mak Vera saat jumpa pers di kediaman orangtua Olga di Jakarta, Jumat (3/4/2015). Pihak keluarga menjelaskan bahwa komedia 32 tahun itu memang divonis menderita radang selaput otak (meningitis). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
(Mak Vera, Foto: Herman Zakaria)

Saat ditanyakan kepada Mak Vera, ia mengaku ikhlas menerima apa yang dituduhkan orang-orang kepadanya. Pemilik nama lengkap Vera Zanobia Sukari ini yakin tuduhan itu justru semakin meninggikan derajat Olga di sisi Tuhan.

"Mak cuma bisa senyum. Pesanannya Olga, 'Mak kalau dihajar orang, difitnah orang cukup senyum Mak ikhlaskan'. Ini paling berkah, diantar sama orang banyak. Derajat Olga juga naik," ujar Mak Vera. (fei)

Baca juga:

Keluarga Beberkan Penyakit Olga Syahputra

Akhirnya Terungkap, Alasan Olga Syahputra Tak Boleh Dijenguk

Detik-detik Saat Olga Syahputra Menutup Mata untuk Selamanya

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Berencana Ingin Menikah

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini