Sukses

Fall Out Boy akan Tampil di MTV Movie Awards 2015

Pete Wentz dkk pun telah memiliki rencana spesial dalam show mereka nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Fall Out Boy akan menggebrak panggung MTV Movie Awards 2015 yang akan digelar 12 April 2015 mendatang di Los Angeles Amerika Serikat. Pete Wentz dkk pun telah memiliki rencana spesial dalam show mereka nanti.

"Kami akan mencoba sesuatu yang besar dan epic, ungkap Pete Wentz seperti dilansir Rolling Stone Amerika, Senin (6/4/2015).

Pete Wentz pun berujar kalau ia dan bandnya ingin menyuguhkan sesuatu yang sinematik. "Ajang penghargaan film yang lalu-lalu saya selalu melihat visual yang hebat," tambahnya.

Diakui Wentz, ia dan teman-teman satu bandnya adalah pecinta film. Oleh karena itu, mereka sangat bersemangat tampil dalam MTV Movie Awards karena mereka dapat bertemu dengan aktor dan aktris idola mereka.

fall out boy

"Menarik bisa berada di tempat aktor-aktor terbaik. Kau tak pernah tau dapat bertemu siapa. Mereka adalah orang-orang yang kami gemari diluar bidang kami," pungkasnya.

Band rock asal Amerika Serikat, Fall Out Boy memang sudah tak sepopuler dulu. Meski begitu Pete Wentz dkk tak mau pasrah menerima keadaan. Untuk itu, band yang juga tenar dengan salah satu hitsnya This Ain't a Scene, It's an Arms Race tersebut terus berusaha menghadirkan warna baru dalam musiknya agar dapat bersaing dengan band-band baru macam 5 Seconds of Summer. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini