Sukses

Artis-artis Ini Juga Pernah Bikin Sayembara Berhadiah

Beberapa artis ini tak jarang sayembara ini dibuat dengan memberikan hadiah yang cukup menggiurkan.

Liputan6.com, Jakarta Kecopetan yang dialami oleh artis Julia Perez saat menghadiri pemakaman Olga Syahputra beberapa waktu lalu, membuatnya harus bikin sayembara. Jupe akan memberikan uang seharga iPhone 6 nya jika ada yang bisa mengembalikan barangnya. Beberapa artis tanah air juga ada yang pernah membuat sayembara. Ada yang unik dan juga lucu.

Berikut beberapa artis yang sempat membuat sayembara baik di media televisi maupun media sosial.

Baca juga:

Usai Melahirkan, Artis-artis Cantik Ini Langsung Kejar Setoran

Artis-artis Ini Juga Jadi Korban Bully Farhat Abbas

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

5 Hal yang Selalu Dikenang dari Olga Syahputra

Mengenang Olga Syahputra yang Misterius Soal Kehidupan Pribadinya

Artis-artis Cantik Ini Bertahun-tahun Menjanda

7 Artis Indonesia Ini Tetap Cantik dan Seksi di Usia 40

6 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Farhat Abbas


1. Farhat Abbas

Saat komedian Olga Syahputra masih dirawat di Singapura, pengacara Farhat Abbas sempat menghebohkan publik lewat ucapan dukacitanya terhadap Olga Syahputra. Tak cukup sampai diistu, Farhat Abbas pernah membuat sayembara mengenai keberadaan komedian itu. Tidak tanggung-tanggung, mantan suami Nia Daniati tersebut sampai membuatkan sayembara kepada masyarakat. Ia berjanji memberi hadiah umrah ke Tanah Suci kalau ada yang mampu menunjukan informasi tentang keberadaan Olga.

"Sudah banyak yang mau ikut sayembara. Akan dikasih umrah gratis, untuk satu orang yang tahu informasi tentang Olga, baik foto, cerita ataupun komunikasi dengan Olga,"  kata Farhat dalam sebuah tayangan infotainment.

Apa yang dilakukan oleh Farhat itu menurutnya karena banyak yang bertanya mengenai keberadaan Olga yang sesungguhnya. Bahkan, Farhat mengaku penasaran dengan nasib komedian tersebut.

"Ini kan carut-marut kemana olga kan, karena ulangtahunnya ada orangnya nggak ada, acaranya ada orangnya nggak ada, ketika salah ngomong ngucapin turut berdukacita dibilang fitnah. Ini bukan soal keraguan, saya memang memberi batasan kalau sampai Februari Olga nggak ditemukan, kita akan investigasi," kata Farhat kala itu.

3 dari 6 halaman

2. Bella Shofie


2. Bella Shofie

Artis Bella Shofie juga sempat membuat sayembara di media sosial belum lama ini. Cerita berawal ketika Bella kehilangan Kucing imut, binatang peliharaannya bernama Moki.

Rupanya, si Moki hilang dari apartemen mewahnya. Di tengah kebingungannya itu, Bella pun membuat sayembara siapa yang bisa menemukan kucingnya itu.

"Moki, kucingku yang kecil hilaaang. Siapa yang bisa nemuin, aku kasih uang 15 juta. Please doong info Line yaaa, guys," tulisnya dalam caption video ini. Rupanya Bella punya dua ekor kucing peliharaan.

Namun, bukannya antusiasme, Bella malah mendapat serangan dari para hattersnya.  Banyak di antara mereka yang juga menuduh jika dia meniru aksi Julia Perez yang akan memberikan uang senilai 15 juta Rupiah bagi yang menemukan smartphonenya.

Belakangan diketahui jika kucing peliharaan Bella ditemukan sudah mati.

4 dari 6 halaman

3. Denny Cagur


3. Denny Cagur

Presenter dan komedian Denny Cagur  memperkenalkan diri di pentas musik dengan melakukan gebrakan 'Goyang Bang Jali'. Tak cukup sampai disitu, Denny Cagur juga menyelenggarakan sayembara untuk mencari model videoklip. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya Rp 15 juta.

Sayembara itu dilakukan via situs sharing video, YouTube. "Jadi ada video tutorial, itu sudah dilihat banyak banget sama orang sampai orang bule juga. Dari situ banyak yang menirukan gerakannya, yang menang dapat hadiah 15 juta," ujar Denny Cagur beberapa waktu yang lalu.

Goyang Bang Jali akan jadi debut Denny di pentas musik. "Sebenarnya nyanyi sih sudah lama, sama cagur juga sempet nge-band, ada tawaran nyanyi sendiri. Saya berpikir kalau saya bisa, kenapa nggak," jelasnya. Denny sudah mendalami dunia tarik suara sejak tergabung di Paduan Suara Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

"Kalau ditanya kenapa baru sekarang saya terjun nyanyi profesional, karena saya baru dapat tawaran sekarang. Kalau dulu belum jadi artis, jadi nggak ada yang nawarin," ceplos dia.

5 dari 6 halaman

4. Indra Bekti


4. Indra Bekti

Di ulang tahun pernikahannya yang ke-4, presenter Indra Bekti membuat sayembara. Bersama dengan sang istri, Indra meminta kepada fansnya untuk mengirimkan foto ucapan selamat.

"Ayuk ikutan sayembara #4thanniversarybektidhila dengan mengirimkan foto ucapan selamat," begitu Indra Bekti menulis.

Apa hadiahnya? "Yang paling kreatif akan dapat buku dan t-shirt dari INBEKLOTHES dan akan kita folback," ujar Indra Bekti.

Indra Bekti menikahi Dhila pada 10 Oktober 2010 di Jakarta. Mereka sudah dikaruniai 2 putri yang cantik: Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

6 dari 6 halaman

5. Nassar


5. Nassar

Saat masih rukun dan tinggal bersama, pedangdut Nassar KDI sempat menggelar sayembara demi pulangnya si buah hati, Siti Nurjanah (10) yang telah diculik. Bagi yang bisa menemukan Siti, akan diberikan apa saja oleh Nassar dan istrinya, Muzdhalifah.

"Saya minta tolong kepada semua. Yang bisa menemukan anak saya, akan saya berikan imbalan apa saja. Sebutkan saja, maunya apa kami kasih," kata Nassar beberapa waktu yang lalu.

Nassar sendiri melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangerang. "Saya juga sudah kontak banyak polisi, di Polda juga. Siapa saja yang menemukan, akan saya kasih imbalan," terang Nassar.

Anak Nassar, Siti Nurjanah diculik oleh wanita bercadar dan seorang pria yang menggunakan sepeda motor Hodan Beat saat pulang sekolah di SDN 6 Tangerang, Jl. Ahmad Yani No 20 Kel. Sukarasa Kec. Tangerang, Kamis (17/1/2013) siang


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini