Sukses

Kristen Stewart Muak Dengar Kisah Robert Pattinson-FKA Twigs

Kristen Stewart sudah tak peduli mendengar kisah cinta Robert Pattinson dengan FKA Twigs.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs rupanya bukan sekadar lelucon saja. Pasangan ini benar-benar telah bertunangan. Mantan kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart pun sudah mendengar tentang hal ini.

Kristen Stewart ternyata sudah muak terus dilaporkan kisah cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs. Seorang sumber terdekat Kristen Stewart memastikan pemeran Bella Swan di Twilight ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Kristen saat ini baik, bekerja dan berjalan-jalan, dia tetap bertahan hidup meski Robert telah bertunangan. Dia punya hidup sendiri dan sudah bisa move on serta tak peduli lagi," ujar seorang sumber dilansir laman People, Selasa (7/4/2015).

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: E Online)

Meski sempat kaget, aktris berusia 24 tahun itu kabarnya merasa senang Robert Pattinson sudah menemukan cintanya lagi. Kristen Stewart juga bosan selalu menjadi incaran paparazi yang menanyakan soal mantan kekasihnya.

Sejak putus dari pemeran Edward Cullen, Kristen Stewart sampai saat ini masih berstatus single. Robert Pattinson dan Kristen Stewart pernah berpacaran selama dua tahun. Kisah cinta keduanya berawal dari syuting film Twilight.

Hingga akhirnya mereka putus lantaran Kristen Stewart ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders. Perselingkuhan ini juga mengakibatkan retaknya rumah tangga sutradara Snow White and the Huntsman.

Kristen Stewart memberikan sambutan usai meraih gelar sebagai Aktris pendukung terbaik pada film, `Sils Maria` (Clouds of Sils Maria) dalam ajang Cesar Awards ke-40 di Paris, Perancis, (20/2/2015). (AFP PHOTO/BERTRAND GUAY)

 (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.