Sukses

Yakin Nikah Tahun Depan, Raline Shah Ingin Taaruf

Raline Shah mengaku hingga saat ini dirinya masih jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Pada 4 Maret 2015 lalu, Raline Shah genap berusia 30 tahun. Bagi seorang wanita lajang, usia kepala tiga ibarat peringatan keras untuk segera menikah. Hal itu pun disadari betul oleh bintang film 5 Cm tersebut.

Mengingat usianya tak muda lagi, Raline berencana untuk menikah pada 2016 mendatang. Ia pun memilih untuk melakukan pendekatan taaruf secara Islami.

foto: http://instagram.com/raline_shah/

"2016 aku akan nikah, aku yakin. Tinggal pilih atau dipilih saja kan. Taaruf-an boleh juga, hehehe," kata Raline Shah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Namun, Raline Shah mengaku hingga saat ini masih jomblo. Finalis Putri Indonesia 2008 ini masih ingin fokus dengan karier keartisannya.

Raline Shah (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau ada pacar malah ribet. Aku sudah sibuk di sini, sibuk syuting dan desain. Aku lagi fokus ke karier aku. Kalau aku punya pendamping yang nggak bisa dukung aku, ya buat apa? Soalnya nggak banyak yang bisa menerima aku kayak begini," tutur Raline Shah.

Meski tak punya pasangan, Raline mengaku tetap bahagia. "Ya jomblo itu pilihan. Bukan karena nggak ada yang suka sama aku, tapi aku jomblo bahagia, hehehe," pungkas Raline Shah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.