Sukses

Sosok Siwon Super Junior yang Memesona di Film Mandarin Terbaru

Siwon `Super Junior` tampak menunjukkan pesonanya dalam film Mandarin terbaru yang diperankannya.

Liputan6.com, Seoul Siwon merupakan personel Super Junior yang memiliki kemampuan akting patut diacungi jempol dengan beradu akting. Buktinya, Siwon berhasil menyabet penghargaan SBS Drama Awards 2010 berkat perannya dalam drama Oh My Lady.

Siwon pun mengembangkan kariernya ke dunia hiburan dengan beradu akting bersama Jackie Chan di film Dragon Blade. Siwon kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film yang penuh dengan adegan laga dalam film Helios.



Di film ini, Siwon akan berperan sebagai seorang detektif yang akan menggagalkan usaha teroris. Aksi Siwon terbaru itu tentu saja sudah dinanti penggemar, dilansir dari Naver, Selasa (7/4/2015).

Siwon mulai pamer pesonanya dalam beberapa foto dan poster film yang mulai marak di dunia maya. Sebagai penegak hukum, Siwon harus tampil rapi dalam balutan jas dan dasi hingga membuat pesona personel Super Junior itu makin menguar.



Tatapan mata Siwon yang tajam dengan latar poster Helios yang membara membuat penggemar makin histeris. Sedikit bocoran, Siwon dikabarkan makin serius menggeluti dunia akting hingga menunjukkan penampilan totalnya di film Helios.

Helios akan mulai tayang 30 Aprils 2015. Untuk sementara, Helios baru bisa dinikmati penggemar film yang berada di daratan Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini