Sukses

Pulang Liam Payne dan Niall Horan Disambut Seperti Pahlawan

Liam Payne dan Niall Horan tampak lega, akhirnya bisa kembali ke Inggris.

Liputan6.com, London One Direction menghentikan tur dunianya yang bertajuk `On The Road Again` untuk sementara waktu, setelah mereka konser di Afrika Selatan. Liam Payne dan Niall Horan tampak lega, mereka akhirnya bisa kembali ke Inggris.

Bukan main terkejutnya Liam Payne dan Niall Horan saat mendarat di Bandara Hearthrow, London, Minggu (5/4/2015). Mereka disambut penggemarnya layaknya seorang pahlawan pulang dari medan perang.

Dilaporkan Dailymail, Senin (6/4/2015), Liam Payne dan Niall Horan pun meladeni permintaan fansnya untuk berpose bersama, serta berpelukan. Mereka senang mendapat liburan selama dua bulan.

Niall Horan berpose bersama penggemar

Bisa menikmati istirahat memang sangat dibutuhkan para personel One Direction. Namun, pada 5 Juni 2015 mendatang, mereka akan kembali melanjutkan tur One Direction kembali.

Niall Horan langsung mentweet, "Senang bisa kembali di London! Rehat sebentar sekarang."

Liam Payne beri pelukan hangat kepada penggemar

"Sekarang di rumah saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk awal yang menakjubkan. Sekarang ini waktunya menulis kemudian kembali tur konser! Doakan kami," tulis Liam Payne tak mau kalah.

Niall Horan dan Liam Payne mengenakan pakaian santai saat meninggalkan pesawat. Niall hanya mengenakan kaus oblong, dan celana pendek. Di lehernya menggantung headphone. Sementara, Liam pakai kaus oblong putih dipadukan dengan jins serta jaket kulit hitam.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini