Sukses

Foto-foto Seksi Paris Hilton Berdandan Ala Boneka Barbie

Paris Hilton terlihat cantik dan seksi saat melakukan pemotretan berdandan ala boneka barbie.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton selalu sukses menghebohkan media sosial dengan foto-foto seksinya. Sosialita cantik ini kerap mengumbar keindahan tubuhnya di akun Instagram. Kali ini Paris Hilton kembali menjadi perbincangan.

Bagaimana tidak, Paris Hilton mengunggah foto tampil seksi dan cantik mirip seperti boneka Barbie di Instagram, Selasa (7/4/2015). Yang mengejutkan pelantun hits Star Are Blind tersebut berpose di samping pria telanjang di mana terlihat layaknya Ken.

Paris Hilton berpenampilan mirip seperti barbie dengan berpose di samping pria telanjang. (foto: instagram.com/parishilton)

Riasan wajah, rambut, dan kulit Paris Hilton benar-benar terlihat mirip boneka Barbie. Foto seksi sang DJ ini dilakukan untuk pemotretan Majalah Odda. Semua fotonya bernuansa merah muda dengan banyak boneka Barbie di sekelilingnya.

"Aku seorang gadis Barbie di dunia Barbie," ujar Paris Hilton sebagai keterangan fotonya.

Paris Hilton berpenampilan mirip seperti barbie. (foto: instagram.com/parishilton)

Di foto lain tampak Paris Hilton bermain bersama anjingnya. Bintang film House Wax ini mengenakan pakaian bernuansa putih dan merah muda. Di belakangnya juga terlihat seorang pria bugil yang hanya menutupi kemaluannya dengan handuk merah muda.

Para followers Paris Hilton di Instagram melontarkan pujian kepada idolanya yang tampak benar-benar mirip Barbie. Berbagai foto Paris Hilton diberi tanda suka ribuan akun.

Paris Hilton berpenampilan mirip seperti barbie. (foto: instagram.com/parishilton)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini