Sukses

Jessica Mila Ogah Operasi Plastik

Bagi Jessica Mila, tampil cantik tidak harus dengan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia entertain, bedah plastik seolah sudah menjadi hal wajar yang tak bisa dipisahkan. Demi menunjang penampilan, tak sedikit artis yang berani melakukan operasi plastik.

Namun bagi Jessica Mila, untuk tampil cantik tak perlu melakukan operasi plastik. Pasalnya, tak hanya harus merogoh kocek yang cukup dalam, bedah plastik juga memiliki risiko besar untuk kesehatan.

"Kalau menurut aku selama itu masih wajar nggak apa-apa. Itu sih hak masing-masing orang. Tapi untuk aku sendiri nggak setuju operasi plastik," kata Jessica Mila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

(Jessica Mila, foto: Panji Diksana)

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu merasa untuk tampil cantik dan proporsional, tak harus dilakukan dengan cara yang instan seperti operasi plastik. Banyak hal positif yang dapat ditempuh dengan cara yang wajar.

"Yang penting kalau orang mau cantik atau kurus ya sesuai orangnya saja. Yang penting masih dalam batas kewajaran dan nggak bikin sakit," sambung cewek kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 ini.

Saat ditanya bagaimana Mila menjaga kecantikannya, pemain serial Malam Minggu Miko itu memilih cara yang menyehatkan. "Kalau aku sih memilih untuk berolahraga dan menjaga pola makan. Itu lebih sehat dan baik, aku olahraga nge-gym," tutur Jessica Mila. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini