Sukses

EXO Tak Terkalahkan dengan Karya Terbaru

EXO dengan album terbarunya bertajuk EXODUS makin tak terkalahkan di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul EXO merilis EXODUS baru-baru ini, dengan single Call Me Baby. Rupanya karya terbaru EXO melejit dan menempati posisi teratas di tangga lagu ternama iTunes di berbagai negara di dunia. EXODUS tercatat merajai di Jepang, Hongkong, Taiwan, Thailand, Singapur, Filipina, Vietnam, Brunei, Indonesia, Malaysia, dan Kazakhstan.

Belum ada yang bisa menyingkirkan EXO hingga kini. EXO bahkan menempati posisi teratas di tangga lagu ternama di beberapa negara lainnya, termasuk di negara asalnya yaitu Hanteo, Synnara Record, Hot Tracks, dan Yes24, dilansir dari Star Daily, Selasa (7/4/2015). Tak sampai di situ, Call Me Baby versi Mandarin berhasil menempati posisi kedua.



Untuk versi Mandarin, Call Me Baby berhasil unjuk gigi di dataran Tiongkok. Call Me Baby merajai tangga lagu ternama di negeri tirai bambu, bersamaan dengan popularitas lagu EXO versi Hangul (bahasa Korea).

Keberhasilan EXO tentu saja membuat personelnya bangga. Melalui akun media sosial miliknya, Chanyeol--salah seorang personel EXO--menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya.



"Kami berhasil berada di posisi teratas di tangga lagu. Tentu saja, semua ini bisa terjadi karena dukungan dan bantuan dari EXO-L (sebutan penggemar EXO). Semangat! Saya cinta kalian,' tulis Chanyeol, diwartakan Koreaboo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.