Sukses

Wajah Menggemaskan Anak Pertama Alyssa Soebandono di Usia 2 Bulan

Alyssa Soebandono mengunggah foto anak pertamanya dengan Dude Harlino yang baru berusia dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta Jika beberapa selebriti terlihat sering mengunggah foto bayi mereka sejak lahir, beda halnya dengan Alyssa Soebandono. Perempuan yang akrab disapa Icha ini sangat jarang memperlihatkan wajah anak pertamanya yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (7/4/2015), Icha mengunggah foto bayi laki-lakinya yang dipanggil Ariendra. Putra kecilnya tersebut tampak begitu menggemaskan dengan pipi tembemnya. Ariendra pun terlihat ceria berpose di depan kamera.

Anak Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. (foto: instagram.com/ichasoebandono)

Anak Dude Harlino tersebut seperti sudah sadar kamera. Ariendra menjulurkan lidahnya keluar saat diabadikan fotonya oleh Icha. Kehadiran Ariendra pun membuat kehidupan Icha dan Dude semakin bahagia.

Di foto lain yang diunggah wanita berusia 23 tahun tersebut tampak Ariendra tersenyum. Icha pun menuliskan, "oh kamu membuatku tersenyum," sebagai keterangan foto itu. Wajah manis bayi mungil ini diberi tanda suka sebanyak 34 ribu akun.

Anak Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. (foto: instagram.com/ichasoebandono)

Alyssa Soebandono resmi dipersunting Dude Harlino 22 Maret 2014. Icha pun melahirkan anak pertamanya di Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, 19 Februari 2015. Melalui proses caesar Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino lahir ke dunia.

Sabtu (22/03/14) Dude dan Alyssa melangsungkan Akad nikah di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Senyum bahagia terpancar dari raut wajah keduanya saat menggelar jumpa pers (Liputan6.com/Rini Suhartini)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.