Sukses

3 Tahun Pacaran, Emma Stone dan Andrew Garfield Putus

Emma Stone dan Andrew Garfield sudah membicarakan tentang pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan selebriti Hollywood, Emma Stone dan Andrew Garfield terbilang pasangan yang awet. Bahkan hubungan asmara mereka yang sudah terjalin selama tiga tahun pun jauh dari gosip. Tahun lalu pun keduanya sudah membicarakan tentang pernikahan.

Namun, dilaporkan People.com, Rabu (8/4/2015), belum lama ini keduanya memutuskan untuk putus untuk sementara waktu. Menurut sumber, hal itu dikarenakan padatnya jadwal kerja Emma Stone dan Andrew Garfield. Dan mereka tak ingin menjalani hubungan asmara jarak jauh.

PERINGATAN SPOILER, abaikan jika belum menonton The Amazing Spider-Man 2

Emma Stone di The Amaazing Spider-Man 2.

"Andrew melemparkan dirinya dalam proyek yang merugikan segalanya. Tapi itu terlalu dini untuk mengatakan hubungannya sudah berakhir," ujar sumber.

"Emma memahami kecemasan pekerjaan Garfield. Itu sebabnya ia awalnya ditarik keluar dari Cabaret tahun lalu, dan hanya melakukannya tahun ini. Tapi mereka mengambil istirahat dari melihat satu sama lain," jelas sumber.



Andrew Garfield saat ini tengah sibuk syuting film terbarunya Silence, berperan sebagai Martin Scorsese di Taiwan. Sementara Emma Stone, menghabiskan waktunya bersama sang kakak, Spencer, di Los Angeles setelah menyelesaikan produksi film berjudul Aloha, bersama Bradley Cooper.

usmagazine

"Mereka berdua menjadi budak jadwal kerja," lanjut sumber. Meski begitu, masih ada harapan untuk pemeran Spider Man untuk merajut kembali kisah cintanya selesai syuting pada Mei 2015 mendatang.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.