Sukses

Banyak Aksi Pamungkas di Trailer Terakhir Avengers: Age of Ultron

Di trailer terakhir Avengers: Age of Ultron, banyak cuplikan adegan aksi tambahan yang semakin memamerkan keseruan film.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer terakhir Avengers: Age of Ultron akhirnya tayang di dunia maya sebelum filmnya tiba di Amerika Serikat dan seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Di videonya itu, banyak cuplikan adegan aksi tambahan yang semakin memamerkan keseruan film.

Adegan dalam video yang diunggah di YouTube sejak Senin (6/4/2015) itu, diawali dengan kemunculan Tony Stark di Menara Avengers dan mantan anggota S.H.I.E.L.D., Maria Hill yang kini bekerja untuknya. Berikutnya, rangkaian aksi masing-masing pahlawan pun ditampilkan.

Di situ Tony Stark menjelaskan bahwa ia bukanlah bos Avengers dan hanya sekedar membantu segala hal dengan semua yang dimilikinya. Video pun dibuat seperti sebuah profil aksi setiap karakternya, termasuk Ultron, Scarlet Witch, dan Quicksilver.

Poster Resmi Avengers: Age of Ultron Telah Dirilis

Film garapan Marvel Studios ini memang diharapkan menjadi salah satu judul bertema superhero yang mampu memuaskan fans di tahun ini. Memang dilihat dari trailernya banyak adegan yang menimbulkan harapan akan hal itu. Contohnya adalah gerakan pamungkas masing-masing karakter yang tak terbayangkan sebelumnya.

Kisah film dimulai ketika Tony Stark mencoba untuk memulai program perdamaian aktif, semua menjadi salah dan para pahlawan terkuat di Bumi, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye, akhirnya diuji untuk menentukan nasib keseimbangan planet.

Sosok jahat bernama Ultron muncul, sebuah pilihan bagi Avengers untuk menghentikannya dari mewujudkan rencana mengerikan, dan nantinya menjalankan aliansi yang tak mudah serta aksi tak terduga dalam membuka jalan untuk sebuah petualangan epik global nan unik.

Avengers: Age of Ultron, Marvel Studios.

Tampil kembali dalam filmnya Mark Ruffalo sebagai Hulk, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Dua bintang baru franchise sebagai protagonis termasuk Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Di sisi lain, James Spader tampil menyuarakan si keji Ultron, Thomas Kretschmann sebagai sosok jahat Baron Wolfgang von Strucker, Paul Bettany sebagai android Vision, dan Josh Brolin yang kembali sosok misterius Thanos. Disutradarai kembali oleh Joss Whedon, Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di AS pada 1 Mei 2015 dan 25 April 2015 di Indonesia. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini