Sukses

Ada Suara Hantu di Lagu Baru Miss A "Only You"?

Terdengar suara seorang laki-laki yang tengah berteriak di lagu "Miss You" Miss A. Hantu?

Liputan6.com, Seoul Ada yang menarik dari single terbaru miss A, `Only You`. Sejak rilis 30 Maret 2015 kemarin, lagu ini langsung mencuri perhatian fans. Banyak penggemar mereka mendengar ada suara seorang laki-laki yang tengah berteriak. Hantu?

Para personel Miss A telah mengetahui berita ini namun tidak mengerti apapun terkait munculnya suara aneh itu. Saat hadir sebagai bintang tamu di program radio Jang Dong Min and Lady Jane at 2PM, Min dan Jia memberikan pendapatnya tentang keanehan ini, seperti dikutip Koreaboo, Selasa (7/4/2015).

"Aku benar-benar tidak mendengar suara itu. Ulasan tentang album dan orang-orang terus membicarakan hal itu, tapi aku tidak ada bayangan akan apa yang mereka dengarkan dan bicarakan," ujar Min, salah personel Miss A.

Personel Miss A.

Jang Dong Min meyakinkan keduanya tentang suara itu. Banyak pihak yang berasumsi itu adalah suara hantu.

"Isu ini memancing rasa penasaran dan akan lebih banyak orang yang mendengarkan," Lady Jane menambahkan.

Suara yang dianggap `aneh` itu terdengar setelah detik ke 46 dalam lagu terbaru Miss A `Only You`. Suara yang sama juga terdengar lagi di menit 1.57. Miss A sendiri tengah disibukkan dengan comeback album baru mereka bertajuk `Colors`. Silakan dengar lagi di video di bawah.

 


 

 

(Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.