Sukses

Ayu Ting Ting Buka Peluang untuk Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting tak segan untuk melempar pujian kepada Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dengan bintang Mahabarata, Shaheer Sheikh kembali mencuri perhatian. Di media sosial Ayu sudah tak lagi malu menampilkan kemesraannya dengan Shaheer.

Ditambah lagi, pelantun Alamat Palsu itu mengaku sudah sangat dekat dengan Shaheer Sheikh. Ayu juga tak segan untuk melempar pujian kepada sang Arjuna.

"Dia (Shaheer) orangnya baik banget, terus peduli dan dewasa," kata Ayu Ting Ting, di kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Ayu Ting Ting mengakui kalau dirinya tengah dekat dengan Shaheer Sheikh.

Saat ditanya apakah dirinya membuka peluang untuk Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting pun langsung salah tingkah. Dengan malu-malu, janda satu anak itu menjawab.

"Kalau itu (buka peluang untuk Shaheer) kalian yang bilang ya, hehehe," ceplosnya.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

Bagi Ayu, ia tak mematok kriteria khusus bagi calon suaminya kelak. Yang pasti pria tersebut haruslah orang yang baik dan satu agama. "Saya mah nggak punya tipe yang bagaimana dari dulu. Yang penting seagama dan baik," tandas Ayu Ting Ting. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini